Selamat datang di aja2ada, saya membagikan apa yang saya bisa bagikan untuk anda. Silahkan menelusuri aja2ada, semoga blog ini bermanfaat.

Crack terbaru CorelDraw X4 - 2011


Crack terbaru??? gak salah apa ya..hehehe... mungkin karena saya baru nemu ini crack jadinya saya bilang yang terbaru. 
Saya muter-muter di mbah google akhirnya nemu juga, 
di blog seseorang yang udah lupa (sory gan), coz udah lumayan lama.


Saya pernah posting CorelDraw X3 yang portable karena udah menyerah cari cracknya, dan tadinya mau menyerah juga karena ternyata crack CorelDraw X4 yang dulu pernah pake ternyata udah invalid. Akhirnya beralih ke corel X5.

Eh udah PW di X5 ternyata lagi design baju & saya save, sewaktu design itu udah mau diproduksi ternyata NGGAK BISA DIBUKA Di CORELDRAW X3... wuaduhhh aja-aja ada nih corel... hehe. Akhirnya kembali ke paragraf awal... mbah google kasih pencerahan meskipun agak ngulik dikit.

Ok deh bagi yang masih setia dengan CorelDraw X4 (seperti saya) silahkan sedot aja Pakenya gampang gan....

1. Waktu instal pilih trial
2. Setelah finish copy key nya yang bernama Psikey.dll ke C://Program file/CorelDraw X4/Program
3. Beres dah..



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...