Selamat datang di aja2ada, saya membagikan apa yang saya bisa bagikan untuk anda. Silahkan menelusuri aja2ada, semoga blog ini bermanfaat.

Download Ekonomi Industri

Ekonomi Industri adalah penerapan ilmu ekonomi baik mikro ataupun makro yang diterapkan di bidang Industri. Pada bahasan awal Ekonomi Industri kita mempelajari lebih lanjut tentang pasar, dimana kita pada semester-semester awal sudah mengerti apa saja bentuk-bentuk pasar lalu di mata kuliah ini kita lebih lagi memperdalam mengenai bentuk-bentuk pasar kaitannya dengan sektor industri. Bagi yang sudah request ini dia file bahan Ekonomi Industri yang anda butuhkan (semoga bermanfaat ) :
 
* Klik pada judul, lalu anda akan dibawa ke 4shared.com untuk unlock filenya masukkan NPM saya.... ok!!!! Gud Luck!!!

VIA 4shared (Unlock  : NPM saya :) ]
 1. PASAR

 2. DOMINANT FIRM 
     - referensi lain untuk dominant firm hasil googling > Dominant Firm2

 3. Eko. Industri

VIA ZIDDU [ password zip = NPM saya :) ]

1. Part 1 (Pert 1 + Dominant Firm)

2. Part 2 (Pasar)

Tengs for Ucup yang udah bikin PPT nya.... dan Ibu Noknik.

2 Responses so far.

  1. This comment has been removed by a blog administrator.
  2. Anonymous says:

    Aja2Ada: Ekonomi Industri >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Aja2Ada: Ekonomi Industri >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Aja2Ada: Ekonomi Industri >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 9q

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...