Selamat datang di aja2ada, saya membagikan apa yang saya bisa bagikan untuk anda. Silahkan menelusuri aja2ada, semoga blog ini bermanfaat.

Biawak nyasar ke pekarangan rumah

Kejadiannya udah tahun lalu sekitar bulan Juni 2010. Siang-siang lagi nyantai di kursi ruang keluarga sambil nonton TV dan tiba-tiba suara riuh di luar rumah. Pager depan bunyi keras kayak ada yang nabrak, suara gonggongan anjing2 tetangga juga keras banget. Saya yang penasaran langsung buka pintu dan apa yang saya lihat???? (pasti biawak...!!!!)

Jelas aja biawak, saya udah ilfeel liat ekornya yang panjang, keluarga saya pada panik begitu pula dengan saya karena baru kali itu lihat biawak dari ujung kepala sampai ujung ekor. Saya langsung tutup semua pintu dan ngambil motor ke depan komplek untuk minta bantuan satpam komplek. Satpam dan tukang cilok yang sedang nyantai di pos saya ceritakan apa yang terjadi dan langsung tancap gas menuju TKP. Dengan penuh keyakinan alhirnya biawak itu bisa ditangkap dengan bantuan sapu,tali dan kuda-kudaan milik keponakan saya serta pahlawan berdua yaitu satpam komplek dan tukang cilok. NO PICT=HOAX



Jadi bisa lihat gambar yang sedikit saya bisa ambil
ekor
Aa' tukang cilok lagi beraksi

Satpam n tukang cilok = Pahlawan euy

Cerita ini juga saya share di kaskus tahun lalu... mau lihat komen2 yang lucu2 dari para kaskuser cek disini


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...