Selamat datang di aja2ada, saya membagikan apa yang saya bisa bagikan untuk anda. Silahkan menelusuri aja2ada, semoga blog ini bermanfaat.

Iklan Unik







1. Sebuah gambar secangkir  Folgers coffee ditempatkan di atas penutup lubang got di kota New York , Amerika Serikat. Lubang itu mengeluarkan asap yang menyerupai asap kopi panas. Kata-kata di sekitar cangkir itu berbunyi,"Hey, City That Never Sleeps. Wake up. Folgers."



 2. Sebuah ide yang inovatif di papan reklame yang besar di Amsterdam, Belanda. Ini benar-benar membuat orang ingin mengambil "Heineken".
  

3. Stiker seukuran orang terjebak di pintu geser otomatis di sebuah mall di Mumbai, India. Ketika seseorang mendekat, pintu bergerak terpisah dan rasanya orang-orang di pintu bergerak menjauh. Orang yang masuk menemukan pesan, "People move away when you have body odor".


4. Sebuah iklan  di Malaysia ditempatkan pada kotak tegangan tinggi menggambarkan bahwa betapa kuatnya baterai Duracell digunakan. 

5. Sebuah cermin raksasa  memungkinkan orang yang lewat untuk berhenti dan melihat diri mereka sendiri mengenakan pakaian individu di sebuah pusat perbelanjaan di Tokyo, Jepang.


6. Stiker ditempatkan di lokasi parkir mobil dan mobil memakai lampu M-Tech Plasma HID  yang dijual di Malaysia. Ini memberikan pesan bahwa lampu adalah 300% lebih terang dari lampu biasa. Stiker burn-efek dari lampu yang benar-benar meninggalkan kesan.






7. Ini adalah iklan yang ditemukan di Vancouver selama National Non-Smoking Week. Mobil itu ditempatkan di Vancouver Art Gallery. Bunyinya, "Death from car accidents: 370. Death from smoking-related causes: 6,027. Quit now before it kills you."



8. Sebuah iklan yang sangat efektif di Hong Kong untuk menampilkan kehebatan yoga sekolah seorang praktisi yoga di batang fleksibel sedotan. Informasi dan pendaftaran pergi setelah Facebook ini ketangkasan promosi.






9. Sebuah iklan kreatif dengan Mini Cooper ditempatkan di stasiun kereta Zurich, Swiss, menunjukkan orang naik ke atau keluar dari mobil, ketika mereka benar-benar masuk atau keluar tangga.


3 Responses so far.

  1. Unknown says:

    sesuai nama blognya gan, ada-ada aja tp dibalik, hehehe . . seru"

  2. Unknown says:

    oke...bung...kreatif for funny.....follow ke blogku juga ya......aku juga follow di blog dirimu......salam blogger Indonesia Sejati
    http://99ratiz.blogspot.com

  3. Sarjoe says:

    Salam blogger gan.... :D

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...